Selasa, 28 Juli 2015

pertama
hari ini merupakan awal gw dan sahabat - sahabat gue berkelana melanjutkan perjalanan hidup yang tanpa terasa harus terus berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. ia hari ini kita berlima lulus SMA dan bersiap melanjutkan kestudy selanjutnya. gw haris, aji, amar, barq dan sendra. kita besahabat dari kelas satu SMA . tapi kita sering berucap kalau kita sudah bersahabat dari kita berada didalam kandungan.gw walpaun mempunyai badan yang lebih langsing alias kurus dari sahabat - sahabat gue lainnya tapi berusia paling tua, gara - gara gue lahir tahun 90 sedangkan ketiga sahabat gue lahir tahun91 bahkan aji "sikumis" bungsu kita lahir tahun 92, sangat muda dibandingkan drngan yang lainnya walapun mempunyai wajah yng boros akibat kumisnya yang lebat.
setelah acara perpisahan digedung kita akhirnya memutuskan untuk bersama - sama pergi ke bascame kebetulan sendra mempunya rumah yang sengaja dijadikan bascame oleh kita. "gila tadi kita keren banget yah bawain lagunya di acara perpisahan" ucap amar sambil memainkan hpnya. iya tadi kita emnag tapi di acara perpisahan. walapun kita sadar tida memiliki bakat dalam bermain musik tapi kita sangat percaya diri bahwa ketampanan kita dan kerennya kita bakalan bisa eksis di dunia musik khususnya di lingkungan sekolah kita. keren apanya gw sambut sambil ketawa. aji melanjutkan pembicaraan, ia mar keren sih tapi tadi sumpah gue malu pas tampil maklum pertama kali gue manggung,walaupun tadi gue bt banget sendra meneruskan pembicaraan soalnya pas gue maen drum itu pedal drumnya rusak kesel gue!! dengan emosi yang biasa dia lihatkan, yoi dia emang anak yang paling tengil di bandingkan dengan sahabat - sahabat gue lainnya. tapi walapun sering ribut akibat ga pernah mau ngalah dia memiliki wajah yang ganteng dan berkulit putih

2 komentar:

  1. Yang lain punya dialog, saya doang yg ga ada dialognya. Lg kewarung apa lg tidur pak saya?

    BalasHapus
  2. hahah itu belum beres kang keburu ngantuk nanti mau diterusin haha

    BalasHapus